Kesalahan yang Harus Dihindari Saat Mencari Modal Startup


Jika bootstrap tidak cocok, maka Pushrank.id Anda membutuhkan pendanaan awal, yang dapat diamankan dari sejumlah sumber. Meskipun setiap pilihan pembiayaan memiliki kelebihan dan kekurangan, ada kesalahan tertentu yang perlu Anda pastikan untuk menghindari saat menemukan sumber daya startup, seperti 5 kesalahan yang dijelaskan di bawah ini.

Saya sebenarnya adalah penggemar berat bootstrap, dan juga bisa menjadi alternatif yang layak jika Anda sangat berhati-hati dalam hal biaya, jika Anda memiliki sedikit uang awal dan jika konsep layanan Anda akan menghasilkan modal lebih awal.

Anda bisa saja memiliki konsep yang menakjubkan untuk sebuah produk baru, inovasi atau bahkan bisnis, tetapi tanpa dana, hal itu tidak akan pernah lebih dari sekedar saran. Kecuali Anda memiliki akses ke segepok uang tunai yang sebenarnya Anda simpan untuk tambalan yang buruk, Anda memiliki 2 alternatif: Anda dapat mencoba untuk meningkatkan pertumbuhan Anda atau Anda dapat dengan mudah mengumpulkan dana.

  1. Meremehkan seberapa banyak jumlah uang yang Anda butuhkan

Banyak pebisnis berpikir bahwa mereka akan memiliki kemungkinan yang jauh lebih baik untuk mengamankan dukungan jika mereka meminta volume yang jauh lebih kecil, namun pendekatan ini akan menghancurkan Anda dengan salah satu dari dua cara. Pertama, banyak klien akan melihat bahwa Anda telah meremehkan apa yang diperlukan untuk menjadi efektif dan juga pergi.

Meskipun Anda melakukan pembiayaan proteksi, namun pada akhirnya Anda akan kehilangan dana jika Anda meminta lebih rendah dari yang Anda butuhkan. Ketika Anda tahu berapa banyak dana yang Anda butuhkan untuk memulai perusahaan, Anda memiliki peluang yang jauh lebih baik untuk memperoleh sumber daya yang dibutuhkan untuk memiliki dan bertahan hidup. Banyak perusahaan rintisan berhenti bekerja, jadi Anda harus melakukan semua hal kecil untuk membantu meningkatkan peluang Anda untuk bertahan hidup.

  1. Berhenti terlalu banyak modal di awal

Para kapitalis sering kali menginginkan perhatian modal yang menarik sebagai ganti uang awal mereka, namun menyerahkan banyak ekuitas pada awalnya bisa sangat disayangkan.

Itulah mengapa sangat penting untuk tidak mencairkan diri Anda sendiri sebelum waktunya. Jika Anda harus menambah dana tambahan di masa mendatang, kekhawatiran kepemilikan Anda dapat dengan mudah berkurang menjadi hampir tidak ada sama sekali. Tidak ada pengusaha yang memulai perjalanan yang menyiksa ini bersama dengan target menjadi manajer minoritas dalam bisnisnya sendiri.

Di planet terbaik, Anda akan meningkatkan pinjaman yang cukup di bidang aset pertama yang menjadi menguntungkan, berurusan dengan persyaratan untuk sebelumnya perlu mengumpulkan uang sekali lagi. Sayangnya, startup menghadapi banyak tantangan dan kesulitan yang tak terduga di sepanjang jalan, dan Anda tidak dapat bergantung pada hasil akhir terbaik yang dapat dicapai.

Terkait: Kutipan Motivasi untuk Membantu Anda Melewati Waktu Kerja Anda

  1. Mendapatkan tersembunyi dalam hutang kartu kredit individu

Banyak pencipta pemula menggunakan kartu kredit pribadi untuk membiayai bisnis mereka, yang merupakan salah satu pilihan pembiayaan termahal jika Anda memiliki hutang yang kurang baik. Laporan kredit Anda biasanya menyebutkan tingkat persentase tahunan yang diberikan oleh penyedia kartu Anda. Penelitian telah menunjukkan bahwa bisnis yang sangat bergantung pada pembiayaan kartu bank biasanya akan gagal.

Setiap pelaku bisnis menganggap idenya adalah pemenang, dan meskipun kepercayaan diri sangat baik, jangan biarkan hal itu menutupi penilaian Anda, terutama jika hal itu kemungkinan dapat menghancurkan sumber daya keuangan pribadi Anda. Saya tidak menyukai gagasan mendapatkan visa atau hutang finansial mastercard untuk memulai layanan selama Symbol Cuban, yang menyatakan, “Kartu kredit sebenarnya adalah investasi finansial yang paling mengerikan … kecuali jika Anda melunasi semuanya setiap tiga puluh hari. Juga pada saat itu, jangan lakukan itu. ”

Menghasilkan visa individu atau hutang pribadi mastercard menempatkan Anda pada pembukaan yang sangat negatif, terutama jika bisnis bangkrut. Jika Anda harus menutup bisnis Anda, sebenarnya Anda masih dipercayakan pada tumpukan hutang di pundak Anda yang harus benar-benar dilunasi. Jika Anda membatalkan pembayaran, nilai kredit Anda pasti akan rusak, berdampak buruk pada keuangan pribadi Anda.

  1. Jatuh untuk pendanaan uang muka yang menarik pembiayaan tidak peduli peringkat kredit

Dengan banyaknya individu yang mencari dukungan untuk memulai sebuah perusahaan, sebenarnya tidak mengherankan bahwa ada pelaku yang mencoba memanfaatkan keinginan kewirausahaan ini. Uang muka palsu pinjaman mobil memastikan pendanaan tidak peduli seberapa buruk peringkat kredit pribadi Anda sebenarnya.

Mereka meminta biaya sebelumnya – biasanya mengatakan itu untuk penanganan – dan juga saat Anda membayar biayanya, pendanaan tidak pernah terjadi. Sangat mudah untuk menunjukkan, “Saya tidak akan pernah menyerah pada itu,” tetapi fakta sederhana bahwa Federal Business Compensation (FTC) memiliki halaman yang berkomitmen untuk memperingatkan orang-orang tentang tipuan ini menunjukkan bahwa ini sebenarnya adalah masalah besar.

Jika Anda menemukan beberapa kekurangan biaya di muka ini, Anda dapat mengungkapkannya ke Sistem Scam Bbb di sini.

Terkait: 8 Penyebab Merek Pribadi yang Kuat Akan Membuat Anda Produktif

  1. Tentu tidak memiliki studi arus kas yang rinci

Siapa pun yang akan membuat pemeriksaan, apakah itu perusahaan VC atau bahkan penyedia pinjaman biasa, sebenarnya ingin melihat bahwa Anda memiliki pemahaman penuh tentang arus kas dan bahkan lebih penting, bagaimana Anda mempertimbangkan untuk mengabdikan mereka pinjaman.

Anda harus mewakili setiap sen yang dapat ditemukan di dalam dan juga daun karena sebagian besar pilihan bisnis bergantung pada modal. Pemahaman yang buruk tentang arus kas Anda sendiri dapat mengakibatkan tidak adanya uang tunai yang ditawarkan untuk acara sehari-hari, yang pasti akan memicu kegagalan organisasi Anda.

Menetapkan evaluasi arus kas menghadirkan pemodal potensial yang memiliki pegangan organisasi di tepi fungsional bisnis Anda. Demikian pula, studi arus kas sebenarnya sangat menantang untuk dipalsukan, sehingga Anda tahu persis betapa hebatnya tip hebat Anda.